Autobiografi mutiara

 Assalamualaikum wr.wb.perkenalkan nama saya mutiara lahir 05-25-2009 di sukabumi  tempat tinggal di kp.ciburial.saya anak ke empat dari empat bersaudara tiga laki laki satu perempuan. Alumni dari TK PGRI SATU ATAP CIBURIAL. ALUMNI JUGA DARI SDN CIBURIAL. saat ini saya duduk di bangku kls 9 skolah di SMPN 2 CIRACAP.



Saya lahir dari keluarga yang alhamdulillah berkecukupan saya tinggal bersama ibu dan ayah sambung sayah sedang kan ayah kandung saya berada di bogor saya BROKEN HOME GAYSS;(.

Cuman bisa pasang poto ibu saya aja gapapa yaa wk



Okee saat ini saya duduk di bangku kls 9E SMPN 2 CIRACAP. Saya bangga bisa masuk dan diterima di Sekolah SMPN 2 CIRACAP yang OKE OPTIMIS KREATIP ENERJIK.Disekolah ini saya mengikuti ekstrakulikuler PASKIBRA dan seni music sekolah ini sekolah yang sangat bagus menurut saya makanya setelah saya lulus dari SD ciburial saya berminat untuk melanjutkan ke SMPN 2 CIRACAP





Komentar

  1. muti lanjut sekolah SMA dimana nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inshaa allah kalo ada rezekinya lancar mau nerusin ke SMAN 1CIRACAP yanii🥰

      Hapus
  2. Uhuyyy cewe ahmadd kiwkiwkiw.. Jn lupa lupa ye am ak.. Wkwkkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer